---> MULKAN MALIKUL MULKI EL-MILKY MOUSE ^_^ <----

Rabu, 01 Juni 2011

I Want To Something (It Is Perfect) ^_^


"Wahhh,, libur...!" Dalam bathinku senang

Akupun beranjak pergi dari dari ruang kelas yang ketika itu hari yang menurutku dan kawan-kawanku yang telah usai memerangi ujian segalanya yang ketika itu kurang lebih dua bulan kita harus bisa perang habis melawan 5 musuh ujian dari ujian praktek hingga ujian nasional.
Aku dan Roy kawan baik hendak pamitan pulang yang ternyata ia lulus menyaingiku dengan jumlah 32 sedang aku hanya mendapat 31 skor untukku. Namunku tidak bersedih hati karena aku bangga mendapat nilai seperti itu dengan hasil keringatku sendiri tanpa ada perjuangan diluar dari ragaku yang dapat merusak niat baikku untuk jujur dan alhamdulillahnya Allah juga telah menjagaku untuk berlaku jujur.
"Bung, kamu mau pulang kapan..? dan Oya ngomong-ngomong kamu mendapat jumlah berapa?.." Sahut Roy dengan percayanya.
Namun aku menjawab dengan ragu-ragu karena aku tau dia melebihi nilaiku yang kecil itu "Besok pagi Roy,, Wahh, kerdil nilaiku masih baikan kamu Roy"
Namun Roy tetap tersenyum indahnya "Nggak apa kali' kita kn teman, lagian kamu kn jujur jawabnya ngapain takut daripada mereka-mereka yang mencontek tidak mendapat pengalam perharga tenteng kejujuran.. Iya kn..?
"Oke Kawan..!" Sahutku pahit tapi aku tetap senang karena aku dapat pulang dan bertemu kepada teman-temanku dulu ketika SD yang sudah lama tak bertemu.
BERSAMBUNG...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Komentar Serta Kritik Saran Anda Yang Membangun..!!
Ayo Kawan Tinggalkan Komentar Kalian...!!