---> MULKAN MALIKUL MULKI EL-MILKY MOUSE ^_^ <----

Rabu, 10 Juli 2013

Aku Butuh Keajaiban-Mu Tuhan

Ketika dua sebuah benda bertumbukan dan memancarkan kontraksi. Aku tau itu momentum yang sulit, tapi setidaknya aku harus tau bagaimana caranya dua benda itu bisa bersatu selayaknya ada gaya magnet kutub utara dan selatan, unsur anion dan kation bisa bersatu. Bukan sekedar bersatu tapi memang bisa kuat dan kokoh abadi selayaknya putaran bumi pada porosnya yang tak akan keluar dari jalurnya. Aku fikir Tuhan itu bijakasana dan tau apa yang dipikirkan olehku. Tuhan, tolong bantulah aku dalam setiap kesulitan dan permasalahan itu melanda, aku tau kalau itu semua merupakan pemanis hidup. Aku pengen senang dan bahagia ketika melewati masa-masa sulit ketika sedang melanda. Semoga Tuhan senantiasa senyum bahagia ketika aku melakukan suatu hal. Karena sejatinya hidup itu tidak sekadar bergaul dengan baik kepada Tuhan, melainkan tidak melupakan kehidupan dunia manusia. Itulah hidup yang sebenarnya. Hai, kita pasti tau kalau malaikat itu "hanya" beribadah saja kepada Tuhan, dan pasti kita juga tau kalau hewan hanya bisa "melampiaskan" nafsu dan seolah hidupnya hanya ingin bersenang-senang saja. Mungkin kita gabungan dari sosok kedua ciptaan Tuhan itu, kita harus beribadah dan kita memang juga harus bersenang-senang di Dunia dengan cara bergaul dengan baik dan bermanfaat bagi orang lain. Yah, semoga saja aku bisa mendapatkan berkah dalam hidup ini dan senantiasa mendapatakan payung ke-ridho-an Allah, Tuhan semesta alam yang telah menciptakanku dengan dari dua manusia berpasangan yang sangat elok dan menjalin kebahagiaan bersama dengan begitu bijaksana dan sempurna. Wow, aku memang manusia yang hebat tapi ada daya dimata Tuhan tiada artinya apapun. Tuhan, aku belum menemukan jawaban yang terbaik. Tuhan, tolonglah aku temukan dan berikanlah kepadaku jawaban yang terbaik, terbaik menurut-Mu, terbaik menurutku dan terbaik menurut orang-orang disekitarku. Terakhir, aku tau kalau Engkau maha pengasih lagi maha penyanyang. Aku butuh keajaiban-Mu. Tuhan, berikanlah kepadaku yang terbaik dan jadikanlah aku termasuk orang-orang beruntung. Sujud ikhlas dariku, Mulkan Putra Sahada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Komentar Serta Kritik Saran Anda Yang Membangun..!!
Ayo Kawan Tinggalkan Komentar Kalian...!!