---> MULKAN MALIKUL MULKI EL-MILKY MOUSE ^_^ <----

Kamis, 02 Juni 2011

Maljum Pengganti Malming... :D

Maljum Pengganti Malming


Ketika aku jalan-jalan bersama teman-temanku nampaknya nyaman juga jalan ketika hari malam jumat yang sering kami lakukan bersam kawanan santri madrasahku tapi kami tau batas-batas sampai kapan kita harus begini dan begitu. Aku masih terngiang dan terpikir ketika aku bersama teman-teman sekolah SD ku kini yang mengapa malah seperti menjauh aku juga berfikir apakah diriku yang menjauh ataukah mereka namun aku harus berfikir cerdik karena manusia itu seluruhnya tidak ada yang sempurna maka akupun berusaha untuk dapat bersosialisai dengan baik kepada mereka maka akupun manfaatkan waktu-waktu liburanku untuk senatiasa dapa bercurah kepada mereka.

2 komentar:

Isilah Komentar Serta Kritik Saran Anda Yang Membangun..!!
Ayo Kawan Tinggalkan Komentar Kalian...!!