---> MULKAN MALIKUL MULKI EL-MILKY MOUSE ^_^ <----

Kamis, 01 September 2011

Bermain Rasa Perasaan

Aku tau tentang itu. Aku beranjak dewasa dan remajapun kini datang padaku. Mungkin teman-temanku banyak yang sangat suka bermai yang namanya perasaan, sana-sini serba rasa. Rasa kasih cinta yang terus membara dan menelungkup terus dalam gendang telingaku hingga diriku ingin seperti mereka tapi aku berfikir apa untungnya berbuat seperti itu. Kata teman-teman bermain seperti itu bisa melatih diri kita kertika tua, melatih karakteristik jiwa masing-masing pasangan. Namun tidak juga bagiku, sebab kita juga pasti dalam keseharian menemui lawan jenis kita dalam berhidup didunia ini bahkan lebih banyak tidak hanya berkonsentrasi pada satu insan itu saja. Kalau secara lahiriah, jika aku menuruti nafsu yang berkobar ini mungkin aku sudah mengoleksi kenangan-kenangan yang beda dalam hidupku yang kebanyakan orang yang sudah dewasa nikmati sudah dan dijalani hingga sekarang ini. Tapi aku sadar aku tak usah untuk itu karna aku percaya itu nanti ada waktunya sendiri.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Komentar Serta Kritik Saran Anda Yang Membangun..!!
Ayo Kawan Tinggalkan Komentar Kalian...!!